Obat Alami Usus Buntu

Ramuan ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagai obat alami usus buntu , terdiri dari beberapa tanaman herbal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami .

Tanaman Krokot (Portulaca Oleracea L)

Ambil tanaman krokot, lalu ditumbuk dan diperas airnya sampai satu cangkir, minumlah sekali habis satu cangkir tersebut. lakukan setiap pagi dan sore hingga sembuh.

Kunir dan Jeruk Nipis

Parut kunir dan ambil airnya, peras jeruk nipis dan ambil airnya juga, camur air perasan jeruk nipis dan kunir dengan gula merah dan garam dapur lalu seduh dengan air panas. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Mengkudu

Cuci buah mengkudu sampai bersih, parut dan peras hingga keluar airnya, campurkan air mengkudu dengan madu. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Kunyit

Ambil 2 ruas kunyit, lalu bersihkan dan parut, lalu peras dan ambil airnya dan bisa juga ditambahkan dengan gula. Minum air perasan ini 3 kali dalam sehari.

Daun Balimoa

Ambil 15-20 gram daun balimoa, lalu campurkan daun balimoa dengan air panas, tambhkan dengan gula merah dan asam jawa. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Sumber : Detiksehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar